Minggu, 17 Juli 2016

Khasiat Obat Numhat , Manfaat Obat Numhat




Khasiat Obat Numhat, ManfaatNumhat dengan komposisi herbal : Kumis kucing (35%), Sirih merah (35%), Kunyit (20%) , Daun Saga (10%) sangat membantu mengatasi masalah keluhan penyakit seperti Stroke, Rematik yang menahun,darah tinggi, kolestrol,  paru-paru, kanker, diabetes, asam urat, sinusitis , syaraf kejepit , radang dll

Testimoni
Bpk. Susanto, 50 Tahun - Palmerah Jakarta Barat . Menderita syaraf kejepit selama ± 1 tahun, Setelah konsumsi Numhat, tidak habis 1 kotak Alhamdulillah sembuh dan tidak merasa sakit lagi.

Ibu Parni, 55 th – Kampung Gaga Ciledug . Menderita Osteoporosis, rematik kronis, jantung sering berdebar. Setelah minum NumHat kurang dari 2 kotak Alhamdulillah sudah dapat beraktivitas kembali tanpa ada keluhan seperti diatas.

Ibu Tuminah, 53 Tahun- Ibu Rumah Tangga Bantul Yogyakarta. Menderita STROKE ± 3 tahun, tangan kanan tertekuk ke atas, kaki kanan diseret saat berjalan , badan membungkuk, stamina sering drop. Setelh minum NumHat 7 Kotak Alhamdulillah sudah dapat bejalan Normal.

Ibu Surti, 43 th Kemandoran Jakarta Selatan . Me±ahnderita Asma, pada saat sakit asma saya kambuh, Saya minum NumHat 1 butir kapsul. Setelah kurang lebih 30 menit sesak dan sakit pada dada saya hilang dan saya langsung bisa beres-beres rumah lagi.

Diproduksi oleh PT. SIDOWARAS PRIMA
HARGA : Rp.300.000,-/box

Info Pemesanan Hubungi
HP .0818-0660-6605 (Bapak Hadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar